Villa Watukarung, Tempat Paling Hits Buat Foto di Pacitan

Kebanyakan traveler muda menikmati moment traveling itu kurang penting, sebab eksis dengan foto-foto adalah segalanya meski tidak semua seperti itu. Bagi traveler yang hobi fotografi bisa datang ke pantai Watukarung. Bukan pantainya yang tengah hits untuk latar fotografi melainkan villa kosong di atas bukit ini nih.

Pantai Watukarung tidak asing buat traveler Pacitan, pantai yang punya ombak bagus buat surfing ini sudah terkenal sejak dulu. Bahkan bule-bule lebih familiar dengan pantai ini ketimbang pantai-pantai lain seperti Buyutan, Banyutibo atau bahkan Klayar sekalipun.

YDXJ0550

Lihat saja di kawasan pantai ini di mana banyak sekali bule terlihat di villa-villa pinggir pantainya. Sampai-sampai sempat tersiar kabar kalau banyak lahan di kawasan pantai ini dibeli oleh para bule untuk dijadikan villa. Tapi saya tidak akan membahas bule nih, kita bahas yang lainnya saja.

Beberapa waktu terakhir tersebar gambar yang memperlihatkan anak-anak muda yang berada di sebuah villa di atas bukit menghadap ke pantai. Saya sudah tahu itu gambar diambil di kawasan Watukarung cuma berulang kali mbolang kesana kog ya tidak kepikiran foto di tempat ini, jadinya saya kalah hits dengan traveler lain.hehe.

YDXJ0548

Tapi itu tidak masalah, karena beberapa minggu lalu saya akhirnyamencicipi foto di tempat yang lagi hits banget di Pacitan. Perkenalkan di dalam foto ini adalah “Genk” mbolangku, dari kiri sebut saja ada Akma, Dewi, Arbi, Aji, Pepy, Susi, Aku, dan Nomi. Sebenarnya masih ada anggota lain yang kebetulan tidak ada dalam bingkai mereka Safrizal, Anton dan Ibnu.

YDXJ0547

Waktu itu, foto-foto di villa bukanlah tujuan utama kita. Saat itu agenda kita adalah syukuran bakar-bakar ikan di tempat teman yang juga ada di Watukarung. Karena yang empunya rumah belum pulang jadilah kita melipir dulu ke villa ngehits ini. Yasudah sekalian saja kita foto-foto biar kekinian.

YDXJ0574

Sudah tahu dimana lokasi persisnya villa ini? Saya yakin sudah banyak yang tahu sebab penampakannya terlihat jelas jika kita sedang berada di Watukarung. Tapi yang belum tahu dan pengen tahu, komen saja di kolom komentar nanti saya kasih tahu. Satu lagi semua credit foto di atas hanya buat @ardhaniaji, yang mau follow instagramnya silahkan aja, orangnya masih jomblo. 😀

5 Tanggapan

  1. Watukarung memang sangat istimewa bagi pe surving…ke inget tahun 2012 silam ketika berkunjung kemari. Main2 di kolam resort bule terus di usir. hehehe

    Pacitan selalu ngangenin, terutama Banyu Tibo 🙂

    Salam kenal.

    • Salam kenal, Iya Watukarung memang istimewa sebagai spot surfing dan juga fotografi sunset. ayo berkunjung lagi ke Pacitan 😀

  2. Akses rute ke spot ini gimana mas ? motor sampai atas atau bagaimana ?

  3. rute ke sini gimana kalo sudah sampai di watukarung .. motor bisa mendekat ke atas ? terima kasih

    • Motor di parkir di pinggir pantai yang ada tepat di bawah bukit dimana villa ini berada. Nanti naiknya jalan kaki.

Tinggalkan komentar