Sudah Tahu Belum Pacitan Punya Bukit Bintang Sekeren Ini?

Buat yang hobi jalan-jalan di malam hari, mungkin kebanyakan dari kalian bingung mau kemana di Pacitan malam-malam. Mall tidak punya, tempat nongkrong terbatas, mentok-mentoknya cuma ngopi di alun-alun dan terjebak pada situasi yang membosankan setiap malam. Jika sampai seperti itu brarti nge-trip kamu kurang jauh.

Padahal untuk mendapatkan destinasi keren di malam hari tidak perlu pergi jauh-jauh. Cukup gas motor kamu ke wilayah timur Pacitan. Ikuti jalan perbukitan 20 menit sampai deh di lokasi romantis. Inilah Bukit Bintangnya Pacitan, namanya bukit Pakiss. Hayo siapa yang tahu di mana lokasi tempat ini?

Orang Pacitan pasti banyak yang tahu lokasi tempat hunting City Light keren ini. Cuma kebanyakan dari mereka tidak ada yang secara khusus berhenti di lokasi dan menikmati indahnya kerlap kerlip lampu dari kota Pacitan yang mungil ini. Meski tak seluas Jogja namun lihat saja tak mengurangi keindahannya bukan?

IMG-20150803-WA0002

Tempat ini bisa didatangi kapan saja, tapi waktu yang paling tepat menurut saya untuk ke sana adalah saat malam bulan purnama. Pastikan pula saat cuaca sedang cerah. Saat itu kalian bisa menikmati romantisnya lampu kota, ditambah sinar rembulan yang bersinar terang plus bonus stargazing yang keren. Jika beruntung, sering terlihat bintang jatuh dari sini.

IMG-20150803-WA0000

Satu hal yang perlu diingat, tempatnya memang sepi jangan datang sendirian apalagi berduaan dengan lawan jenis pula. Tempat ini sangat cocok untuk ngetrip rame-rame, no mesum! no buang sampah sembarangan! Yang belum tahu dan ingin tahu lokasi tepatnya silahkan komen saja di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Tinggalkan komentar